Rabu, 11 April 2012

Yuk Jadi Antigaptek dengan Ngonoo.com



Gambar : tampilan situs ngonoo.com


Perkembangan media social sungguh sangat pesat akhir-akhir ini. Bahkan social media merupakan salah satu cara untuk menyambung hidup dan pencitraan bagi beberapa orang di Indonesia. Dengan adanya fakta tersebut, maka terbentuklah sebuah website yang memeberikan segala informasi tentang Social Media dan Tips Trik Online. Website tersebut bernama Ngonoo.com

 

Di Ngonoo.com terdapat berbagai pengetahuan mengenai social media dan tips-trik online. Sehingga kita mendapatkan berbagai kemudahan untuk menikmati media social yang sangat marak akhir-akhir ini. Di dalam Ngonoo juga terdapat tutorial-tutorial yang dibahas secara ringan dan mudah untuk diterapkan bagi orang awal.

Dan jangan salah, di berbagai tulisan di Ngonoo.com merupakan tulisan dari para blogger yang biasa menulis dan berbagi tentang tren pergaulan online, teknologi dan gadget terkini. Jadi sudah pasti mereka mengerti bagaimana caranya agar segala informasi dapat tersalurkan dengan mudah dan pastinya informasi tersebut dapat dipercaya karena pasti mereka sudah pernah mengalami atau memakainya.

Baiklah, selanjutnya akan saya jelaskan lebih mendetail apa aja sih yang ada di Ngonoo itu? Di bawah header sudah dijelaskan apa saja isi dari Ngonoo. 

Sosial media, yang berisi segala informasi tentang social media seperti Facebook, Twitter, Google plus, Linkedin, pinterest, dll. Mulai dari beritanya sampai tutorialnya ada disini.

Selanjutnya ada tekno dan gadget yang didalamnya terdapat berbagai pengetahuan mengenai beberapa gadget yang berkembang saat ini seperti smartphone blackberry, Ipad, Android, Windows Phone, dll.

Selanjutnya ada Hiburan yang didalamnya terdapat berbagai informasi dan tutorial tentang bagaiamana menggunakan dan mengolah berbagai media untuk hiburan dan hiburan itu sendiri.  Salah satu contohnya adalah bagaimana cara mendownload video di Youtube, mengedit foto, dll.

Setelah itu, ada juga kanal blogging yang membahas tentang Blog. Disana terdapat tutorial dan informasi agar kita mendapatkan kemudahan dalam ngeblog. Selain itu, kanal blogger ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi kita untuk ngeblog. Platform yang ada yaitu Blogger, Wordpress, dan Tumblr.

Kanal selanjutnya ada Tips dan trik yang didalamnya terdapat berbagai macam tips & trik yang dibutuhkan supaya kita gak gaptek. Tips dan triknya kebanyakan adalah tutorial yang sangat mudah digunakan dan pengetahuan yang sangat dasar, sehingga mudah untuk diterapkan.

Selanjutnya ada rubric Foto dan Video. Di setelah kita dapat mengetahui berbagai informasi dengan teks, nah agar tidak bosan, ada juga Foto dan Video. Salah satu contohnya Themes Petualangan Windows 7 terbaru – Hawaiian Adventure dan Disneyland Adventures.

 

Nah, selain tips, trik, dan tutorial, di Ngonoo.com terdapat kanal berita yang menyediakan berbagai informasi perkembangan  teknologi. Disini terdapat berbagai macam info-info terbaru perkembangan teknologi dari berbagai penjuru dunia. Di dalamnya juga terdapat info event-event  tentang social media.

 

 

  Selain itu, Ngoono juga ada twitter  dan facebook lo. Just follow and visit @ngonoocom dan ngonoo di facebook






8 komentar: