Rabu, 11 Mei 2011

Tren Ngeblog Saat Ini

Tren Ngeblog Saat Ini::Tren Blog Indonesia masih berlanjut. Gelombang pembuatan Blog dapat dilihat dari seminar dan pelatihan. Pesertanyapun beragam mulai dari Individu, professional, Institusi bahkan hingga korporat. Memang, penggunaan blog sekarang lebih tidak hanya sekedar untuk menulis curhatan dan unek-unek di internet, tetapi saat ini lebih kepada kepentingan yang lebih serius. Karena sekarang sudah banyak blog yang lebih mementingkan kepentingan pembaca daripada unek-unek pribadi.

Banyak kalangan professional yang menggunakan blognya untuk menyampaikan gagasan-gagasannya. Semakin berkualitas isi blog, maka semakin banyak pengunjung yang datang. Mereka tidak pernah menceritakan tadi pagi kucingnya makan apa atau sarapan dimana tetapi lebih kepada bergagas pada kepentingan orang banyak. Dan para komentatorpun bias dengan asik bertukar pendapat sesuai dengan ide dan kealiannya. Jadi membuat blog tidak hanya sekedar bla..bla..bla tetapi mempunyai suatu prospek dan tujuan kedepannya.

Salah satu kekuatan suatu blog yakni konten yang ada didalamnya. Jadi semakin professional blog kamu maka semakin banyak pula pengunjungnya. Memang saat ini banyak sekali blog dengan konten yang banyak. Tetapi kamu juga harus dapat memilah dan memilih apa saja yang dapat dimasukkan dalam sebuah blog.

Namun yang perlu diingat yaitu tujuan apa yang sedang kamu lakukan untuk membuat blog. Apakah hanya untuk senang-senag, atau membangun image diri. Itu terserah kamu. Yang jelas sebuah blogger akan mendapatkan semua jerih payahnya bila blog itu dibuat dengan hati. Salam blogger.

5 komentar:

  1. kepuasan hati dan diri sendiri paling penting hehehe

    BalasHapus
  2. Benar sekali mas, kepuasan hati pasti diatas segalanya :D

    BalasHapus
  3. Kalau saya tempat mencurahkn fikiran tidak lupa buat nyari Recehan,he

    BalasHapus
  4. Yo'a mas, bisa buat cari uang.

    BalasHapus
  5. kalau saya, tempat buat cari ilmu, berbagi, dan nantinya juga pengen dapat receg juga. AMIN...

    BalasHapus